Minggu, 23 Februari 2020

WEBSITE UNTUK DOWNLOAD MOVIE

EEEEEEE  Ketemu LAAgi!
Salam hangat dari saya, jangan terlalu lama, biar g dingin.

Kali ini yang ingin saya sampaikan ke kalian adalah kegemaran saya. Bukan hobi, hanya gemar saja. Bukan menabung. Karena untuk urusan ini, bisa jadi rutinitas menabung kalian bakal tidak kelar.

Bagi kita untuk melihat Movie di bioskop memang keren, cukup wah. Karena tersedia beberapa ruangan untuk memilih Film apa yang diinginkan.
Harga terjangkau (bagi yang mampu), fasilitas lengkap, bahkan dingklik yang digunakan bisa dibuat selonjor dan sambil makan sama nonton. Asal jangan ngorok, apalagi prepare bawa bantal guling ke bioskop.
Malu..

Dengan suara yang menggelegarrrr, surround sound, Dolby digitalnya yang wow banget. Kata tole-tole yang suka ngetwit, “UWU bingits!”. Itu semua terbayar dengan harga yang memang buat saya, sangat menahan nafas cukup lama. Bukan karena pelit, tapi cenderung ke  ngirit.

Dan saya sendiripun kalau ada dari Movie yang berkesan, genre apapun menurut saya. Kalau melihat kedua kalinya, serasa berat diongkos. Dan gak ingin kengiritan ini lepas berlalu, saya berupaya untuk mencari cara agar film tersebut bisa saya simpan dalam lepi kesayanganku.

Cumaaa... .,
ini ni yang sangat penting. Perlu digaris bawahi. Yang namanya ingin memiliki film yang sangat touching heart buat kita, belilah yang original. Jangan beli yang bajakan, karena subtitlenya amburadul. Serius, gak buka kekurangan orang ini ya. Hanya dengan melepas Rp. 10.000 dalam dompet yang sedikit bernanah, dapat 3 DVD sekaligus dengan promonya yang serba memukau, “Asli HD mas!” atau apalah itu. Setelah tau hasilnya, seakan ingin mendatangkan doctor strange agar bisa mengembalikan 10K tadi. Asli getune sampek nang brutu.
Kembuuut kembut.

Kecuali... .,
Ini juga yang paling penting dan perlu digaris bawahi dan dibesarkan.
Memang rizki yang ngatur yang diatas, dan kita semua dikondisikan dalam situasi yang sama sekali tidak sama. Yang namanya membeli CD atau DVD bahkan menginjak ke level Bluray pun. Kayaknya sangat berat untuk membelinya. Ya kan? G usah bohonglah.

Dan hal ini, untuk beberapa film yang sudah pernah tayang atau bahkan yang baru-baru ini sudah tayang di bioskop, bisa kita lihat secara online atau bisa diunduh kapanpun dan dimanapun. Ingat, kalau yang baru tayang biasanya tertulis dalam gambar masih HDCAM. Itupun kalau menunggu yang minimal HD juga agak lama, apalagi yang versi bluray. Dan yang pasti sudah terkonversi untuk bisa kita nikmati, karena kalau terlalu besar size nya, tidak akan ada yang mau melihat apalagi mengunduh film tersebut.

Kalau hanya untuk koleksi di kompi masing-masing, masih tidak menjadi  masalah. Yang parah sampai diburning dan dijual bebas. Ini yang tidak patut dilakukan. Sebenarnya mengunduhnya pun tidak boleh. Cuma karena ada keterbatasan yang mutlaq tidak ada bantuan ataupun subsidi, yaa apa boleh buat. Yang penting, JANGAN DIPERJUAL BELIKAN. Itu saja.
Mengunduhnyapun sudah merugikan orang lain. Cukup berhenti disitu saja. Jangan sampai dijual. Karena website yang nanti akan saya tunjukkan, tidak sama sekali meminta se senpun ke kita selaku penikmatnya.

Langsung saja,
Website yang bisa kita buka untuk mendownload video atau film HDCAM hingga Bluray adalaaaah :


Belum lama ini sudah ada berita bahwa Indoxx1 sudah tidak aktif lagi, namun tetap ada masih aktif meskipun tidak menggunakan nama tersebut. Dulu saya sangat sering untuk membuka web tersebut. Namun sementara ini saya beralih ke website ini.
Driverays menyimpan berbagai movie mulai yang jadul hingga kekinian, yang dari Hdcam hingga blurays. Yang movie sampai yang TV series. Yang anu hingga anu. Pokoknya lengkap.
Bagi saya.


Cara downloadnya pun juga sederhana, mungkin akan melewati beberapa langkah, yang penting bersabar. Karena filenya juga besar. Bisa download melalui gugel draif atau mega aplod, atau ada pilihan lain. Kalau link tersebut g fungsi, bisa dilaporkan ke pihak manajemen untuk diperbaiki.

Kalau g salah tulisannya kayak itu. Dan ini mungkin pilihan kedua saya untuk download film epic bagi saya. Dan caranya pun juga mudah. Cukup membuka gambar dari video yang diinginkan lalu jangan melanjutkan popup yang auto terbuka, cukup melanjutkan dari web utamanya.


Sebenarnya langkah yang dilakukan sama, mungkin web ini yang lebih pendek langkahnya. Intinya bisa cepat download. Dan bersabar, filenya juga besar.

NB: indoxx1 katanya pindah ke rebahin. Mungkin ini jadi solusi yang ke tiga bagi yang ingin berburu film HD.


Sekian ya, g usah panjang-panjang. Takut g dibaca semua. Karena saya juga g suka mbaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru Kami

BELAJAR HURUF HIJAIYAH UNTUK SANTRI PRA JILID METODE UMMI DENGAN GAMBAR ; ukuran kertas (40x60) cm

 Semoga bermanfaat, silahkan dikopas sesuai keinginan saudara-saudara semuanya.

Postingan Terdahulu Kami