Minggu, 07 Agustus 2011

Berbagi Foto Bersama Flickr



Flickr....
Kaya Apa sih Flickr itu?

Saya adalah salah satu dari mereka yang masuk dalam daftar pengguna Flickr secara resmi. Maksudnya sudah Sign Up di Flickr. Terus untungnya apa se ndaftar di Flickr?
Pengen tau?
Kalau pengen tau berarti ingin mencoba to?
Tapi jangan dianggap Flickr ini bisa memberikan kamu uang atau sepeser dollar untuk kamu. Tapi, Flickr bertujuan untuk memberikan tempat penyimpanan Foto dan Video kamu di web server mereka. Dan dapat kamu bagikan dengan orang-orang yang kamu sayangi/bahkan.... lebih dari sayangi.

OK.! Jam berapa sekarang...????
waktu menunjukkan jam... hampir 2 malam. hampir waktu sahur. Ya wes gak papa.

Saya lanjutkan,
Jadi Flickr adalah web yang bertujuan menampung segala Foto atau Video kalian agar mudah dicari oleh orang lain dan lebih banyak. Flickr sendiri-pun sudah mengumandangkan bahwa dirinya sebuah aplikasi manajemen dan berbagi foto online terbaik di dunia.
Flickr-pun memiliki 2 tujuan, Yaitu membantu orang untuk menampilkan foto mereka pada orang yang mereka sayangi dan menghadirkan cara baru dalam mengelola foto dan video.

Cara ndaftarnya pun mudah, dan langkah-langkah untuk meng-upload fotomu begitu mudah. yang jelas, kita harus punya email yahoo dulu, baru kita bisa masuk mendaftar di Flickr, karena Flickr disinyalir milik Yahoo. Itu sesuai dengan slogan logonya, Flickr dari yahoo.

Untuk para facebooker, kalian bisa upload foto-foto kamu yang lebih besar di sini, karena disini tidak ada batas kamu mengupload ukuran foto kamu, dan space yang diberikan seakan-akan tidak dibatasi. Nggak tahu lagi kalo' dibatesi.

Dan kalian-pun juga bisa berkomunikasi ria dengan mereka yang ada di Flickr. kalian bisa komen dari foto mereka, bisa menjadikan akun mereka sebagai teman kita. Hampir kurang lebih sama seperti di facebook. Dan bisa kalian tambahkan di facebook kamu, biar yang di facebook meliaht semua foto-foto kamu yang ada di Flickr.

Atau,, kalian memiliki komunitas tukang njepret pemandangan, maka disinilah tempatnya. Sesuai dengan selera... Apa keinginanmu untuk kamu gunakan.
Sekian dulu ya...
Mata rodo nguantuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru Kami

BELAJAR HURUF HIJAIYAH UNTUK SANTRI PRA JILID METODE UMMI DENGAN GAMBAR ; ukuran kertas (40x60) cm

 Semoga bermanfaat, silahkan dikopas sesuai keinginan saudara-saudara semuanya.

Postingan Terdahulu Kami